Search

Content

Tuesday, November 9, 2010

mimpi aneh.......

berhubung sudah lama bgt gw ga posting sesuatu,
hari ini gw pengen share sedikit tentang mimpi yang gw alami td malam...
yah itung2 bwt nambahin postingan lah... ha8x..

jadi, mimpi gw semalam d awali dgn adegan:
gw bersama bbrp orang berada d suatu rumah mewah yang didalamnya sedang diadakan rapat..
yang bs gw inget, "seorang pemimpin pasukan d kelompok gw bernama Victoria (krn nama ini berhubungan dgn kisah slanjutnya)."

saat mereka sedang mengadakan rapat, kelompok gw in yang terdiri dari beberapa orang tb2 masuk dan menghujamkan pisau k tubuh seorang pemuda, yang disebut sebagai pangeran (alias pewaris tahta gitu deh)..
tapi, pangeran ini ternyata memakai baju besi didalam baju nya, sehingga  pisau itu ga bs d hujamkan, gw dan beberapa orang langsung kabur naik ke lantai 2, d sisi lain beberapa tmn sklompok it berhasil bunuh tu pangeran (entah pake senjata api ato granat2 gt, soalnya ribut bgt).

terus....gw ga inget ap yg bikin gw harus balik lagi ke lantai 1, intinya gw balik k lantai 1 itu bwt ngambil ato ngejatohin barang gt.... dan gara2 gw balik k lantai 1 ini, gw kepisah ma klmpk gw, n ad 1 bodyguard yg tb2 datang menghampiri gw gitu...di sini lah awal yang melelahkan bagi gw saat gw bangun tidur.. wakakakak..
oh ya, yang td, nama Victoria it d sebut2 dalam rapat itu...karna Victoria itu nama yg akan d gunakan oleh klmpk "AVALANCHE" untuk mendirikan suatu negara baru bernama Victoria...

back to story....
gw n bodyguard itu jd kejar2an d jalan raya gitu..
tuh bodyguard bnr2 ga mau ngalah, gw d kejer2 sampe berkilo2 meter, seakan2 hidupnya dy it untuk ngebunuh gw, kl ga bs ngebunuh, ya dy = mati...
dy ngejer gw, sampe gw muter2 d dpn rumah mewah tempat gw td melancarkan aksi bersama kelompok gw.. (AVALANCHE itu nama kelompok d FFvii yg berguna utk menghancurkan pemerintahan Shinra, n nama itu gw gunakan untuk menamakan kelompok gw ini, krn tujuan nya mirip2).
gw dah ga inget lg berapa kilo meter gw berlari2 dgn tu bodyguard, tp gw ga merasa capek2....

lalu gw berlari ke sebuah gedung (krn dlm pkr gw, gw lari lurus itu dy sll ngejer, mksdnya dy ga ketinggalan jauh2 bgt... ha8x..) lebih tepatnya ke basement sbuah gedung...
d sana ada tanjakan gitu, n tiba2 gw masuk sebuah ruangan yang tampak sperti tidak asing bg gw...
(gw berpikir itu homebase gw), gw duduk disofa krn kelelahan n tidur d sana........................

*JRENG~!!!!!
gw mulai membuka perlahan mata gw DAN gw berada d hum tmn gw yg terletak d TAMAN JERUK, Cengkareng, Jakarta Barat... OMG, itu smua mimpi, tp terlihat begitu jelas....
dan begitu bangun, badan gw berasa remuk, sakit smua, mungkin akibat lari beberapa kilo meter tersebut....
ha8x.. segini doank sh yg pengen gw share.. tp in aj dah panjang bgt yah... xP

Blog Archive