Search

Content

Tuesday, November 9, 2010
di tengah-tengah tugas kuliah yang menumpuk,
mendadak gw pengen ngeblog lg.....

setelah beberapa kali sms tmn gw, gw berpikir/ merasa seperti menukar Tuhan dengan uang....begini....
gw ikt sebuah youth, youth tsb diadakan setiap Jumat malam. Saya senang datang ke youth tersebut, karena di sana saya merasakan kesenangan...bahkan saya mendaftar sebagai praiser...
kemudian, sudah hampir 3 minggu ini saya tdk ikt youth krn kesibukan kuliah + beberapa kesibukan lain.

lalu, beberapa menit yang lalu, saya mendapat tawaran job nyanyi di sebuah stasiun tv...
saya menanyakan teman saya, "job dapet duit?"
begitu tmn saya menjawab, "sepertinya sih gitu, krn kita bertugas sbg backing vocal",
gw langsung reflek menjwb, "gw butuh duit, gw ikt!"
padahal latihan untuk job in memakan waktu saya untuk ikt youth...

saya jd berpikir saat ini saya sama seperti Yudas Iskariot yang menukarkan Tuhan dengan uang...
tp d sisi lain, saya membutuhkan uang untuk keseharian saya...
huff.... akhir2 ini gw banyak beban dalam kepala... ha8x..

Blog Archive