Search

Content

Thursday, January 8, 2009

wiww..... kemaren siang, tepat nya hari Rabu tanggal 7 Januari 2009...
gw bareng2 ma Chintama, Vincent dan Egie pergi ke puri bwt ntn ni film...
karna kt nyampe d Puri jam 3, sedangkan film na mule jam 4....
maka gw dkk makan dl de d Pizza Hut.. n ketemu s Jiban's family...

wkwkwkwkw.....

habis ntu, makan sls, flm pun mule...
jadi kt langsung dah tuh msk k studio 6 Puri
awal2 cerita sih kesan na yah byasa aj
kmudian sampe di tempat apartemen na ini niiii yang agk bermasalah...



ini nih, adegan pertama yg bkin gw kaget!! pas si Fletch tb2 aj jato dari lante atas... bedeh, bunyi nya knceng bgt!! wkwkwkwkw.....








ni film bnyakan isinya ttg kaget2an...
kl mnrt gw si kgk ad serem2 nya...


at the end of this movie, kami bertiga ketawa ketiwi....

gw blg, ni film GaJhe bgt akhiran na.....
Egie ketawa2 githu dee..... wkwkwwk
Chintama ngom-in ttg keanehan kt smua pas ntn film horror, kata nya sih Vincent kl ntn film horror jadi sering ngluarin hape.. ap betul??? wkwkwkwk
Vincent berdebat dgn Chintama ttg ngeluarin2 hp tsb.... ^^

ni flm agk konyol jg sih mnrt gw... masa dah aman2 di ntu t4, mala nyari mati dgn cara "ayo kt cb lewati zombie tsb!"
cacad g thu?!
denger kata "COBA" aj tuh dah konyol bgt, coba2 yg akhiran na matie gt!!
ha8....

Blog Archive