Search

Content

Sunday, January 4, 2009

Libur taon baru cm d hum doank...T.T


hmm, setelah bertugas sbg mizdinar pd malam natal pk. 21.00, tanggal 31 Desember 2008 kmrn tepatnya pas hari pergantian taon baru, gw ikt nyanyi d panggung "new expression" yang ad di grj SaThoRa, Bojong Indah...

bedeh... ntu pertama x na gw tampil d panggung sbg penyanyi solo... hahax..XDXD

jujur sih gw agk grogi, tp yaa masa maw gw batalin jg?? mrk cm butu pengisi acara bwt menghibur hingga pergantian taon baru tiba koq... :P

jadi....................... setelah latihan dengan waktu yang begitu pendek, gw akhir na tampil dengan membawakan lagu "kisah cintaku" dengan gw sbg vocalis, Jefry sbg bass, Agung sbg gitaris, dan Edward sbg drummer...

"yakh, yang berikut nya kita akan d hibur oleh vocalis terkenal......yaitu......................
deng...deng...deng.... Darryl vocalis Peter Pan!!"


ucap si MC (Ryo Trinanda) dengan semangat nya...

kyaaaaaaaaa..... maloe stgh mate gw.... wkwkwkw... tp mayan jg sih lawakan na, stidak na bs bkin ati gwe gak dag dig dug dhuerrr and ad ktika gw msk panggung dengan tawa lebar, bkn dengan cemberut grogi... ha8 XDXD
tappiiiiiiiiiiiiii...... ada yang ane saat gw masuk k reff pertama....

"msti na sih abiz ini d slow-in... tp koq kgk slow2 yakh?? hadoeh gw msti gimana inih... latihan trkhr kan d blg kl gw nyanyi dari awal 2x abis itu udahan..."

tp ternyata mrk g denger ntu smuah... beh... stresss bgt gw pas taw kgk d slow2in....
mpe akhr reff ke2, gw paksa stop deee.... mrk pun terkaget2... cuz lom ad interlude sgala!! wkwkwkwk "ampyun de ampyunnnn...."
abiz ntu gw msh nyanyiin 1 lagu lg sih... judul na "kepompong", tp untung nya yang ini gw nyanyiin barengan ma Ryo.... ha8... (jd gw msh bs agk2 lipsing) XDXD
yah begitu de kl wkt liburan taon baruan cm d habiskan d hum kt yaitu Jakarta.... >0<

Blog Archive