Search

Content

Wednesday, April 27, 2011

"Hari Special" di tahun 2011?

tahun ini, "hari special" jatuh lagi di hari Minggu....
"hari special" di hari Minggu....
Yang saya ingat, itulah saat yg slalu saya nantikan saat saya duduk di bangku sekolah...
knp "hari special" di hari Minggu jd special ya?

  1. Mengingatkan sy akn hr Minggu Paskah yg pernah jatuh tepat d tanggal "hari special", dan tepat di tanggal itu pula, Paus Yoh Paulus II d kabarkan meninggal. Di tanggal itu pula, saya bermain ke rumah salah seorang sahabat sy, yg kini sudah tiada.
  2. Saya lebih senang, tdk ada hari special bagi saya seorang. Ketakutan di "selamat"-in ama teman2 di sekolah, membuat saya berpikir lbh baik ultah d hari Minggu (saat itu, org yg ultah di hari Minggu, tdk pernah dibacakan saat doa siang di hari Senin nya. Mungkin karena dianggap sudah lalu).
  3. Pikir saya, kalo teman2 sampai tahu saya ultah, itu mnjd sedikit beban pikiran bagi saya, krn sy pasti berkeinginan untuk mentraktir mrk, pdhal keuangan saya sndr pun pas2an... ha8x..

Dan kali ini, "hari special" di hari Minggu terjadi lagi....
dalam konteks yang berbeda, perkuliahan tidak lagi sama seperti bangku sekolah..
tapi lagi2 saya berusaha agar orang2 lupa akan hari lahir saya... :D

saya memang dengan sengaja tidak menampilkan tanggal "hari special" tersebut....
dan efek nya? hanya orang2 yg dekat dengan saya saja yang ingat akan hari itu... :) hi3x


tertanggal H-1 sblm "hari special".... 
Kami (teman2 KKN) pergi makan es campur d daerah Semanan... Mungkin saat itu sekitar jam 9 malam, ketika kami pergi kesana. Yang ikut itu ada Jojo, Marlene, Danny, Victor, Edo dan Geo.
Sesampainya disana, bahan baku utk membuat es2 tsb banyak yg sudah habis. Alhasil kami cuma pesan es soda susu gembira. Sebelum pulang, kami diberi air kelapa gratis oleh penjualnya, dan kami ambil beberapa kantung.
         Pulang dari Semanan (mungkin sekitar jam 10 mlm), kami tidak berencana langsung balik ke rumah kami masing2, kami masih bermain2 d rumah Jojo dan Marlene (sampai jam 12 mlm), sekalian refreshing dr kegiatan sehari2 yg melelahkan. Sempat nonton Transformer, dan bercanda2 dgn Boy dan Wuneng juga (adik Jojo n Marlene). Menjelang tengah malam, ketika sudah mau pulang, tiba2 Edo berteriak "Happy Birthday Darryl" sambil memecahkan satu kantung air kelapa yang kami bawa pulang dari Semanan di atas kepala saya... wkwkwk... antara predicted and unpredicted...
         Jujur, rasanya senang bgt dapat surprise yang sesederhana itu.... Setidaknya, ngga perlu ada biaya kue kan? :P Lagian, byk perasaan "ga enak" dlm diri gw, ketika dapet kue. ha8x.. Thx nich buat temen2 semuanya... :D

tertanggal "hari special"....
Duh, satu hari ini, saya benar2 menjauhi keramaian....
Saya berdiam diri hari itu dengan tidur dikamar yang nyaman.
Malamnya, saat latihan koor, dapet banyak "selamat" dari teman2 koor..
dan ada yang memberikan kado juga...

dikasih kado dari ci Maya n ci Angel, dan mungkin ada yang lain, yang saya tidak tahu..... he3x..
thx ya cc2.. :D

di hari berikut2nya di kasih kado jg dari bokap, 2 pasang spatu hitam dan putih....
n dari Steffi Widjaja n Nita, dll, sepasang spatu putih...sekali lagi, trimz banget1000x buat semuanya...
*sampe bingung hrs menulis apa lagi...* ha8x... gw ngga tw bisa bales kebaikan kalian ato ngga, di masa depan nanti.. tp sy yakin Tuhan akn memberi lebih atas kebaikan kalian, baik yang berupa wishes maupun yang berupa materi.... krn Tuhan itu hidup, dan Ia Maha tau! :)

Blog Archive