Search

Content

Sunday, January 11, 2009

PR.....

1. bisa gambarkan impian hidupmu dengan singkat ?
impian hidup gua...
hdp dgn pasangan hdp gw yg cantik, bae, ramah, setia....
puna rumah yg kek mansion na RE... wkwkwk (gamer bgt yaa?)
umm, puna ank 2 cukup.... membwt komunitas2 bersepeda ato menanam 1000 poon, byar Bumi jadi nyaman d t4in.. membwt nama gw abadi d Bumi sperti Albert Enstein yg bakal d kenang sepanjang masa... XDXD

2. apa yang kau cari dalam hidupmu ?

ap ya? -.-a mungkin pasangan hdp gw x... kek na bakal susah dapet yg bener2 se-klop ama gw...

3. sudahkah kau temukan hal yang kau cari ?
belum, byar Tuhan yg menentukan utk ku... ha8

4. menurutmu, dimana akan kau temukan hal yang kau cari ?
umm, d permukaan Bumi yg pasti....

5. siapa orang yang paling berharga untukmu ?
Temen2 gw... n keluarga....
6. apa yang kau inginkan untuk mereka ?
hdp bahagia utk slamanya...

7. maukah kau menemani mereka sampai tua ?
maw dunn... kenapa tidak?

8. di tahun yang baru ini, maukah kau berjanji untuk mengejar impianmu, menjadi lebih baik demi diri sendiri dan semua orang yang berharga untukmu ?
maw, gw pngen berubah.... gw g pngen jd melankolis terus2an...
gw pngen menonjol, muncul dgn nama n pandangan baek mengenai gw...

9. tag 5 orang teman : vitamin C, Olipah, Julio, Debby, Carin

Blog Archive